Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGJ Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim dan Duafa

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGJ Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim dan Duafa

UGJ NEWS - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan acara Istigosah dan Doa Bersama yang telah sukses dilaksanakan pada Jum'at (17/05/2024).

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini diikuti oleh 99 anak yatim-piatu dan dhuafa dari empat pesantren di Cirebkn, yaitu Madinatunnajah, Kampung Quran, Kandang Juang, dan Ashabul Kahfi.

“Pada acara Istigosah dan Doa bersama kali ini kami bersama empat pesantren di Cirebon yaitu Madinatunnajah, Kampung Quran, Kandang Juang, dan Ashabul Kahfi”ujar Dekan FEB UGJ

Acara ini merupakan bagian dari komitmen FEB UGJ untuk memberikan kontribusi sosial yang berarti serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian di tengah masyarakat.

Melalui momen istimewa ini, para peserta tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk berdoa bersama, tetapi juga merasakan kehangatan dan kepedulian dari keluarga besar UGJ dan FEB.

Dalam rangkaian acara tersebut, doa khusus dipanjatkan untuk kesuksesan UGJ dan FEB menjelang visitasi akreditasi program studi manajemen. Dekan FEB UGJ,  Dr. H. Acep Komara, Drs., SE., M.Si., percaya bahwa dukungan doa yang tulus ini akan membawa energi positif dan semangat baru bagi UGJ dan FEB untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi pendidikan di Indonesia.

“Kami percaya bahwa dengan melakukan acara ini dapat memperlancar dan mmempermudah visitasi akreditasi program studi manajemen.  Dan memberikan semangat yang baru dan energi yang positif juga”ujarnya

Dekan FEB UGJ mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta, pengurus pesantren, dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal dari banyak kegiatan positif lainnya yang akan terus kita lakukan bersama demi kemajuan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.